Minggu, 12 Februari 2017

10 Lagu Korea yang Bisa Bikin Baper


1.        UR – TAEYEON

Hasil gambar untuk logo lagu ur taeyeon 

       Chingu-ya ada yang tau lagu ini? Nah kalau ada yang belum tau, Hyo kasih tau deh.
       Lagu ini merupakan single kedua dari mini album nya Taeyeon yang berjudul "I". 
       Lagu UR ini Hyo masukin ke list lagu korea yang bikin baper karena makna dari lagu ini dalem:') Bayangin aja kalau dulu hidup kita kelabu namun semenjak ada dia hidupmu jadi lebih indah dan berwarna. Nah, selain dari makna nya, nada dari lagu ini juga mellow banget jadi bisa bikin kamu makin baper:')


 

2.        RAIN – TAEYEON 

Hasil gambar untuk logo lagu rain taeyeon 
Lagu nya Taeyeon lagi nih yang Hyo masukin ke list. Tapi makna lagu Taeyeon yang ini berbeda dari yang tadi. Kalau lagu Rain ini justru menceritakan diri kita yang terjebak dalam rindu setiap kali hujan. Jadi lagu ini cocok banget buat didengerin pas hujan.






3.        THE LITTLE PRINCE – RYEOWOOK 

Hasil gambar untuk logo lagu the little prince ryeowook 

       Kalau tadi lagunya Taeyeon, sekarang giliran lagunya Ryeowook yang Hyo masukin ke list. Btw ada yang nge-bias-in Ryeowook disini? Kalau ada berarti bias kita sama, ehe:D

Ok back to topic. 

Makna lagu The Little Prince ini dalem loh chingu. Kenapa? Karena lagu ini menceritakan tentang diri kita yang masih belum bisa berpisah dengan dia, dan bodohnya, diri kita masih aja setia nugguin dia sampai kapan pun. Jadi intinya sihh GAGAL MOVE ON:'





4.        I’M OK – ERIC NAM


       Dari judul aja kayaknya udah pada paham yaa makna dari lagu ini apa:) Yap, jadi lagu ini menceritakan tentang diri kita yang baru putus sama dia, dan kita terus berkata pada diri kita dan orang lain bahwa kita baik-baik saja, padahal nyatanya tidak:')




5.        EYES, NOSE, LIPS – TAEYANG


Pasti udah pada tahu kan ya lagu ini. Yap lagu ini merupakan salah satu lagu solo Taeyang yang populer dalam album "RISE". Ga cuma nada lagunya yang bikin baper tapi arti setiap liriknya juga bikin baper:'




6.        FOR LIFE – EXO 

Hasil gambar untuk exo for life
  

EXO-L DETECTED!! 
Ehe, sekarang Hyo masukin lagunya EXO nih ke list:D 
Nah kenapa sih Hyo masukin lagu ini ke list? Selain karena Hyo itu EXO-L, makna lagu ini juga bikin baper banget >-< Apalagi pas di lirik ini "Oh, never gonna let you go. Giving you my heart and soul. Neon salmui jeonbuya for life. Oh dasi taeeonandaedo, Nan neo animyeon an doel iyu" Kalau di-translate jadi gini artinya "Oh aku takkan membiarkanmu pergi. Kan kuberikan hati dan jiwaku. Karena kaulah segalanya dalam hidupku, untuk hidupku. Oh bahkan jika aku terlahir kembali, aku tak mau bersama yang lain, selain kamu."
Gimana? Baper kan?:')




7.        BUTTERFLY – BEAST


 
Chingu, udah pernah denger lagu ini belum? Kalau belum, coba dengerin deh. Hyo jamin pasti bakal pada suka. Kenapa? Karena lagu ini easy-listening banget, apalagi kalau chingu pahami arti setiap lirik, pasti makin suka+baper:)




8.        BUTTERFLY – BTS


Bang-tan So-nyeon-dan!
ARMY pasti pada tau dong sama lagu ini:) Yap lagu yang sukses bikin baper ARMY sejagat:')  Bahkan yang non-ARMY juga ikutan baper kalau denger lagu ini. Bapernya juga ga cuma dari nada loh tapi maknanya juga nyentuh banget. So, jangan lupa dengerin lagu butterfly yaa chingu:)




9.        IF YOU – BIG BANG 


       Calling all VIP! 
       Kesan pertama denger lagu ini pasti baper. Kenapa? Karena nada lagunya mellow. Apalagi yang pas bagian GD nyanyi "If you~" makin nambah deh bapernya:'' Tapi bapernya ga cuma dari nada aja loh chingu, kalau chingu pahami dan hayati arti setiap lirik, dijamin bapernya nambahh terus:')




10.    TOY – BLOCK B



 Toy = Mainan. So, maksud lagu ini apa sih? Jadi lagu ini menceritakan tentang seseorang yang hanya dijadikan mainan atau dipermainkan oleh orang yang disayanginya, padahal seseorang itu tulus mencintai orang yang disayanginya. Sakit? Pasti. Baper? Apalagi. Jadi, kalau chingu pengen ber-baperbaper ria, lagu ini pas banget buat chingu dengerin. 





YEAYY!! FIRST POST!! Hope u like it chingu:) 
Oh iya kalau ada kritik dan saran post di kolom komentar yaa chingu:) 
Kamsahabnida~




2 komentar:

 

K-info Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang